The Prince Who Lost His Castle [Teaser]

Tittle : The Prince Who Lost The Castle
Author : babyHui
Genre : Fantasy, Romance, Friendship, Family, Crown
Length : Chaptered
Rating : G / T        
Cast:
Nichkhun as Jung Yoo Khun
Choi Seung Hyun as Moon Seung Hyun
Song Qian as Song Ji Eun
Kwon Yuri as Baek Yoo Ri
Backsound : All Of Princess Hours and Prince Hours Instrumens Song
{TEASER}
                Dinasti kekaisaran Hwang adalah dinasti dengan masa kekuasaan paling lama dalam sejarah peradaban Korea. Dinasti kekaisaran Hwang adalah momentum bangkitnya kekuasaan Raja Moon setelah sebelumnya gagal menguasai daerah perbatasan Korea Utara dalam mengemban misinya.
       Setelah mendapatkan kembali kekuasaannya, Raja Besar Moon telah merencanakan untuk mempercepat pengalihan kekuasaan kepada putra semata wayangnya yang bernama Moon Seung Hyun. Setelah tau bahwa dirinya akan dilengserkan dari kursi jabatan karena factor usia yang tak mendukung lagi, ia kemudian menyusun rencana agar tahta kerajaan yang selama ini dipegangnya tidak jatuh ketangan orang lain.
       Selang beberapa hari sebelum pengalihan jabatan kekaisaran kepada Seung Hyun, ia jatuh sakit dan belum sempat membuat mandat persetujuan penyerahan jabatan kepada putranya.
       Disaat yang bersamaan, masalah baru muncul ketika seorang pria datang dan mengaku-ngaku bahwa dirinya adalah salah satu anak dari Raja Moon hasil perselingkuhannya dengan seorang dayang istana yang telah lama meninggal dunia. Walau diragukan banyak pihak terutama keluarga kerajaan (istri dan anak  Raja Moon yang berada diistana), pria yang bernama Jung Yoo Khun tersebut tak pernah patah arah. Ia selalu berusaha membuktikan bahwa dirinya adalah anak kandung dari Raja Besar Moon.
       Tak hanya sampai disitu, disaat kedua pria tersebut tengah berseteru untuk memperebutkan tahta kerajaan, disaat yang bersamaan datang seorang gadis yang menjadi dayang yang kemudian berhasil merebut hati kedua orang calon kaisar kerajaan tersebut. Gadis beruntung itu bernama, Song Ji Eun.
TBC or END?
aku bakal lanjutin kalau banyak yang respon.. kalau yang respon sedikit yah, wasalam..
terima kasih udah baca ^^
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s