~ Welcome to Booboochingu World ~

Alohaaa semuanya..

selamat menjelajahi blog yang bisa dibilang kosong melompong ini.. (x silahkan membaca karya2 kami yang gaje disini dan harap memaklumi kata2 ababil yang kami pakai setiap membaca postingan kami.. disini bukan blog diskriminatif #ceileh# yang suka minta comment.. yah.. walaupun dulu kami sempet jengkel juga karena karya kami banyak yang baca tapi gak ada yang comment sama sekali #curhat deh lo thor#..

but DON’T WORRY guys..

sekarang udah enggak kok.. ^^ baca aja semau kalian.. kalo ada yang comment kami terima kasih.. tapi kalo gak ada juga gak apa2.. itu hak pribadi.. tapi ingat! disini DILARANG BASHING! kritik boleh, tapi dengan kata2 yang sopan please.. jangan terlalu menyinggung perasaan.. apalagi sampai menyinggung karya orang tersebut.. kalo kritiknya tentang ffnya terlalu pendek, atau OCnya kurang cantik, atau malah tampilan blog ini kusam banget.. itu gak masalah.. but jangan merendahkan yang lain2nya deh.. >o<

jika ada pertanyaan silahkan bertanya.. kami pasti akan menjawabnya.. tapi jangan tanya kapan ff kami publish.. karena publishnya ff yang kami buat itu tergantung mood otak kami untuk melanjutkan ff itu..

kalo ada pertanyaan yang SEKIRAnya masalah pribadi, silahkan direct kami di @Retno04aha atau @Wie_Song407 ,,

dan jika ada yang mau request ff juga boleh.. nanti kalo kami rasa mendapatkan jalan cerita yang tepat untuk requestan ff itu, kami konfirmasikan..

udahan deh.. sekian dan terima kasih.. ^,^

Booboochingu Admin ,, ^,<

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s